Kinerja Baik, Ratusan Prajurit Korem 142 Naik Pangkat

  • Whatsapp
Kinerja Baik, Ratusan Prajurit Korem 142 Naik Pangkat

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Korem 142/Tatag memberikan kenaikan pangkat bagi prajurit yang memiliki etos kerja dan disiplin dalam menjalankan tugasnya sebagaimana mestinya.

Kenaikan pangkat pada hakekatnya bagi seorang prajurit dapat di jadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing-masing, kenaikan pangkat juga merupakan momentum untukĀ  mengintrospeksi diriĀ  agar tumbuh kesadaran dan rasa tanggung jawab dalam mengemban tugas.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilaksanakan oleh Prajurit Makorem 142, saat melaksanakan Laporan Corps kenaikan pangkat bertempat Di aula Persit yang di pimpin oleh Kasrem 142/Tatag Letkol Arh. M. Imran dan nampak hadir para Kasi Korem, Perwira staf, Bintara, Tamtama serta PNS. Sekedar informasi untuk prajurit yang naik pangkat di jajaran Korem 142 sebanyak 17 Perwira, 152 Bintara dan 72 Tamtama.

Kasrem 142/Tatag Letkol Arh.M.Imran mengucapkan selamat kepada prajurit yang naik pangkat dan berharap kinerjanya ditingkatkan kedepan.

“Saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Selalu bersyukur pada Allah SWT dan selalu meningkat kinerja dalam mendukung tugas tugas satuan,” tandasnya.(hab)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *