Marwan : Pemerintahan Yang Bebas dari KKN Fokus Utama

  • Whatsapp
Marwan : Pemerintahan Yang Bebas dari KKN Fokus Utama
sulbarexpress.fajar.co.id, POLMAN – Pencegahan kasus korupsi menjadi fokus utama pada pemerintahan Salim-Marwan jika diamanahkan memimpin Polman.
Calon wakil bupati nomor urut 1 yang di usung partai Demokrat, NasDem dan PPP Marwan ST menegaskan bahwa percepatan pembangunan dapat terwujud dari pemerintahan yang bersih karena tindak korupsi akan memperlambat  pembangunan.

“Pemerintahan yang bersih akan mempercepat pembangunan yang ada. Sedangkan sebaliknya, tindak pidana korupsi akan memperlambat pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah. Karena, percepatan pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan serta membuka lapangan kerja akan menjadi program prioritas kami,” kata Marwan, Rabu 11 April.

Bacaan Lainnya
Selain itu, dirinya memastikan bila terpilih nanti, diantara program prioritasnya ialah membangun tata kelola pemerintahan  yang bersih dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).

“InsyaAllah jika saya terpilih sebagai wakil bupati, saya pastikan tata kelola Pemkab Polman nantinya adalah tata kelola pemerintahan yang bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN),” tandasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *