Marwan Siap Ikuti Keinginan Masyarakat

  • Whatsapp
Marwan Siap Ikuti Keinginan Masyarakat
POLMAN, SULBAR EXPRESS – Calon Wakil Bupati Polman Marwan ST menegaskan, keinginan pasangan nomor urut 1 menghibahkan diri maju dalam pertarungan Pilkada Polman semata-mata terpanggil untuk memperbaiki tatanan kehidupan masyarakat.
Menurutnya, salah satu permasalahan yang segera diatasi adalah tingginya angka pengangguran ditengah kekayaan Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah merupakan salah satu alasan kuat Salim – Marwan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati 5 tahun kedepan.
“Juga soal putus sekolah, bagaimana pemerintah hadir untuk mengatasi anak putus sekolah, misalkan memberikan beasiswa,” kata Marwan saat berdialog dengan masyarakat Dusun Pulipe, Desa Ugi Baru, Kecamatan Mapilli, Polman, Sabtu 21 April.
Ia menambahkan masalah pelik yang biasa dihadapi petani seperti kelangkaan pupuk juga menjadi sudah harus menjadi perhatian pemerintah, karena menurutnya, petani merupakan pekerjaan mayoritas masyarakat Polman.
“Masyarakat itu punya hak, Bupati hanya membantu, apa maunya rakyat itu yang dilaksanakan,” ungkap Marwan.
Marwan juga menyampaikan keberhasilan seorang pemimpin diukur jika mampu menciptakan masyaratak yang kritis, tau akan hak dan kewajibannya.
“Saya menganjak bapak – ibu bisa berpikir jernih dalam memilih pemimpin,” terangnya.
Selain itu, masyarakat harus betul-betul memilih pemimpin yang bukan hanya mementingkan dirinya bahkan keluarganya, tapi memilih pemimpin yang merakyat.
“Jangan menganggap pemilihan kepala daerah biasa-biasa saja, karena ini menentukan nasib kita 5 tahun kedepan,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *