Muhyina Muin Nyatakan Sikap Dukung Salim-Marwan

  • Whatsapp
Muhyina Muin Nyatakan Sikap Dukung Salim-Marwan

sulbarexpress.fajar.co.id,  MAKASSAR — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Salim Mengga dan Marwan terus mendapatkan dukungan dari berbagai tokoh. Jika kemarin Mantan Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh nyatakan siap akan turun langsung mengkampanye pasangan yang di usung Partai Demokrat, NasDem dan PPP ini, kali ini datang dari tokoh perempuan Muhyina Muin.

Hal ini diaampaikan langsung Juru bicara Salim-Marwan yang juga wakil koordinator pemenangan partai nasdem wilayah Sulbar, Abdul Rahim kepada rakyatta,  Rabu 4 April.

Bacaan Lainnya

Menurut, Rahim, Dalam pertemuan tersebut calon bupati nomor urut 1 Salim S Mengga bertemu atau silaturrahim yang turut dihadiri Bendahara DPW Sulbar Hendra Pradana. Dimana Sedianya Pak Marwan juga akan hadir tetapi bersamaan dengan agenda yang tidak kalah penting

“Beliau ini (DR. Muhyina) adalah salah tokoh perempuan Mandar. Kami diskusi tentang masa depan Pembangunan Polewali Mandar dan Sulawesi Barat secara umum. Mengapa? Karena Partai NasDem punya Tanggungjawab langsung atau tidak langsung, terhadap keberlanjutan Pembangunan di daerah,” ungkap Rahim.

Rahim juga menambahkan, bahkan Beliau ini (DR. Muhyina) sudah nyatakan akan turun langsung dan ikut mengkampanye Pasangan Salim Marwan di Pilkada Polman dan itu terbukti saat beliau (DR. Muhyina) meminta jadwal kampanye Dan menyatakan akan datang langsung ke polman.

“Tadi, beliau sudah meminta jadwal resmi kampanye Salim-Marwan. Biar agenda beliau bisa disesuaikan untuk datang ke Polewali Mandar,”Ujar Rahim. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *