Sahabat Rakyat di Papalang, Pemkab Buat Program Inseminasi Buatan

  • Whatsapp
Sahabat Rakyat di Papalang, Pemkab Buat Program Inseminasi Buatan

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Pelaksanaan program safari sehari berbakti untuk rakyat (Sahabat Rakyat) terus menunjukan kemajuan. Salah satunya seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Papalang akhir pekan kemarin.

Pada pelaksanaan Sahabat Rakyat, Pemkab Mamuju melakukan sejumlah pelayanan. Semua dilakukan oleh Pemkab Mamuju agar masyarakat semakin mudah mendapatkan pelayanan yang berkualitas.

Bacaan Lainnya

Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka mendekatkan hubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat. Targetnya agar pembangunan disegala sektor bisa berjalan sesuai keinginan dan kebutuhan masyarakat.

Khusus di Papalang, salah satu pelayanan penting yang dilakukan adalah inseminasi buatan atau kawin suntik hewan ternak. Pada pelayanan ini, Bupati Mamuju Habsi Wahid tampak turun langsung melakukan pelayanan.

Menurut Bupati pelaksanaan inseminasi dilakukan dalam upaya mendorong pertumbuhan ternak secara maksimal. Jika ini tercapai, Mamuju bisa menjadi salah satu daerah penghasil daging.

“Tentu dengan harapan agar kebutuhan konsumsi daging yang kita butuhkan bisa dipenuhi sendiri. Kita berharap ada kemandirian pangan, setelah itu kita berpikir melakukan pengiriman ke luar daerah,” tandas Bupati. (hab)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *