SDK: Matos Impian Masyarakat Sulbar

  • Whatsapp
SDK: Matos Impian Masyarakat Sulbar

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Kehadiran Maleo Town Square (Matos) di Mamuju diyakini akan membawa satu nilai ekonomis yang positif untuk kemajuan daerah.

Hal tersebut disampaikan salah satu tokoh masyarakat Sulbar Suhardi Duka saat berkunjung dan melihat persiapan Trail Opening Matos yang dijadwalkan hari ini Rabu 9 Mei.

Bacaan Lainnya

“Mall ini adalah impian masyarakat Sulbar dan Mamuju khususnya. Juga impian ownernya dan impian saya juga,” kata SDK (Sapaan akrab Suhardi Duka) saat mengunjungi Matos, kemarin petang.

Ia menambahkan kehadiran Matos di Sulbar tentunya mempunyai keberanian bagi pemiliknya dengan melihat kondisi saat ini, apalagi Sulbar dalam pembangunan masing-masing daerah.

“Saya kira mall ini didasari dari dua hal. Pertama keberanian, karena kondisi ekonomi kita saat ini yang masih standar artinya kita bertaruh dengan kota kecil dan jumlah penduduk yang tidak banyak, tapi hadir mall sebesar ini dan kedua investornya cinta daerahnya,” tambah SDK.

SDK juga menajak semua elemen masyarakat untuk sama-sama mendukung Matos dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Sulbar dan tentunya akan menjadi satu nilai tambah bagi pertumbuhan ekonomi Sulbar.

“Saya sebagai tokoh masyarakat mengajak semua elemen untuk wajib mensuport dengan cara melibatkan pengusaha lokal masuk dan ternyata ada tempat khusus untuk UMKM. Jadi ini terbukti bahwa pemilik Matos mengakomodir semua elemen usaha yang ada di Sulbar,” ungkap SDK.

Sementara itu, lanjut SDK, penampilan Matos Mamuju tidak terdapat nilai negatif didalamnya, sehingga semua elemen masyarakat ikut serta dalam menjaga dan ketertiban Matos.

“Mari kita datang ke sini lihat-lihat sambil berbelanja dan paling penting kita perlu menjaga keamanan mall bersama-sama. Karena ini investasi jangka panjang,” terangnya.

Selain itu, dirinya juga menilai hadirnya Matos menjadi salah satu pusat perbelanjaan favorit bagi masyarat Sulbar dan akan semakin banyak investor masuk di Sulbar kedepan.

“Saya kira hadirnya mall ini akan menjadi pusat kegiatan perbelanjaan dan tempat kegiatan positif bagi masyarakat yang berkunjung. Tentunya juga akan bernilai positif kepada pemerintah karena ada pajak dan retribusi,” tandasnya. (hab/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *