Tiga Tokoh Menyatu Tumbangkan Petahana

  • Whatsapp
Tiga Tokoh Menyatu Tumbangkan Petahana
sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Fungsionaris DPP partai NasDem, Anwar Adnan Saleh telah menyatakan kesiapannya untuk terlibat langsung pada suksesi pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polman Salim S.Mengga-Marwan.
Bahkan dirinya bersedia untuk hadir di panggung kampanye akbar Salim-Marwan bersama dengan Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat Suhardi Duka (SDK), Ketua PPP Sulawesi Barat Fahmi Massiara, serta sederet tokoh politik lokal lainnya.
Tokoh Sulbar Anwar Adnan Saleh mengatakan akan mengatur srategi dalam memenangkan Salim-Marwan di Polman, bahkan dirinya membeberkan bahwa Pak Surya Paloh bersama rombongan dari DPP Nasdem akan hadir saat Kampanye Akbar yang akan datang.
“Walapun Surya Paloh enggan datang ke Polman, tapi saya akan paksa Beliau nanti untuk bisa datang ke Polman,” kata Anwar saat dihubungi via sambungan telepon, Sabtu 28 April.
Ia menambahkan pihaknya akan membantu sekuat tenaga bagi paslon yang diusung partai Nasdem pada Pilkada serentak 2018. Dirinya berharap momentum politik khususnya di kabupaten Polman dapat berjalan sesuai aturan dan regulasi yang berlaku. Bahwa terdapat dinamika politik yang terbilang cukup panas jelang hari H pelaksanaan Pemilukada.
“Saya ingin supaya politik di Sulbar ini cair. Tidak ada lagi sekat-sekat. Bahwa kita bersaing, yah bersaing secara sehat saja lah, kenapa sih,” ungkap Anwar.
Anwar yang juga memiliki ribuan simpul Massa di Polman tentu akan ikut mendongkrak keterpilihan bagi paslon Salim- Marwan. Bukan tidak mungkin, hadirnya maestro politik senior ini akan menjadi batu sandungan bagi calon petahana Andi Ibrahim Masdar- Muh.Natsir.
Kader Nasdem Polman Ikhsan mentungkapkan aroma kemenangan bagi paslon Salim- Marwan ini semakin terlihat. Apalagi, ditopang hadirnya politisi beken Dr.H.Suhardi Duka yang juga ketua DPD Partai Demokrat Sulbar.
“Tiga kekuatan besar di Pilgub Sulbar Yakni Salim, AAS dan SDK menyatu mendukung paslon nomor urut satu. Kami yakin, bisa tumbangkan petahana,” tandasnya.(hab)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *