Kampanye Ala Milenial, Cara Demokrat Menarik Pemilih

  • Whatsapp
foto: HABLUDDIN
Partai Demokrat Sulbar menggelar kampanye ala milenial di d'Maleo Hotel & Convention Mamuju, Rabu malam 10 April 2019.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Kampanye ala milenial dilakukan oleh partai Demokrat untuk menyasar pemilih pemula maupun kaum muda di Mamuju. Berlangsung di d’Maleo Hotel & Convention Mamuju, Rabu malam 10 April.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar Suhardi Duka mengatakan sengaja menggelar kampanye dengan model milenial. Sebab memang tujuannya untuk anak muda. Termasuk kehadiran partai Demokrat mengajak agar anak muda semakin cerdas memilih pada hari pencoblosan 17 April mendatang.

Bacaan Lainnya

“Sengaja kita rancang dengan gaya milenial. Karena memang kita peruntukkan untuk anak muda. Anak muda adalah pemilik masa depan,” kata SDK, sapaan akrab Suhardi Duka.

Ia menambahkan pihaknya selalu mendorong anak muda agar selalu kreatif dan mengetahui politik. Sebab melalui politiklah anak muda berperan dalam menentukan nasib bangsa ke depan.

“Anak muda harus melek politik, harus pandai, tahu tentang politik. Apa yang kita lakukan hari ini menentukan masa depan Indonesia. Jadi harus cerdas menentukan pilihan,” tambahnya.

SDK juga menyampaikan adanya demokrasi sebagai wujud dari kebebasan dan kemerdekaan. Sebab itu, pada moment pesta demokrasi tahun ini, setiap warga negara harus merdeka dan bebas menentukan pilihan.

“Demokrasi tidak bisa diintimidasi, begitupun untuk pilpres dua paslon saat ini, Jokowi-Ma’ruf dengan nomor urut 01 dan Prabowo-Sandi dengan nomor urut 02, keduanya masing masing memiliki niat yang baik membangun Indonesia. Namun, pilihan di tangan rakyat,” ungkap SDK.

Sementara itu, lanjut SDK, kedua kandidat di pilpres seperti pemerintahan Jokowi apabila selama empat tahun ini memuaskan, tentunya memilih Jokowi kembali. Sebaliknya jika tidak sesuai harapan, tentu bisa berbeda pilihan ke Prabowo-Sandi.

“Hanya dua putra terbaik bangsa Jokowi-Maruf dan Prabowo Sandi. Jokowi mengabdikan diri selama empat tahun, berupaya menciptakan kesejehteraan bangsa. Prabaowo telah mendatangani sejak 18 tahun untuk NKRI, demi NKRI rela mati. Dengan demikian kita tidak sewajarnya untuk tidak saling mencemoh, karena mereka semua berniat untuk kebaikan Indonesia,” terangnya.

Ketua Panitia Kampanye partai Demokrat Sulbar Febrianto Wijaya meyakinkan bahwa partai Demokrat di Mamuju bakal tetap menjadi pemenang. Dia yang juga maju sebagai caleg DPRD Mamuju, pun memastikan akan menjaga kemenangan partai Demokrat di Mamuju.

“Kita kawal kemengngan kita. Pantang berbuat curang dan pantang juga untuk dicurangi,” tandasnya. (hab/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *