Apkasi Otonomi Expo 2019, HIPMI Sulbar Perkenalkan Produk Unggulan Daerah

  • Whatsapp
Apkasi Otonomi Expo 2019, HIPMI Sulbar Perkenalkan Produk Unggulan Daerah
Ketua OKK BPD HIPMI Sulbar Eko Winanto saat mengikuti AOE 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Rabu 3 Juli 2019.

JAKARTA, SULBAR EXPRESS – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulbar ikut berpartisipasi pada kegiatan Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2019.

Kegiatan tersebut berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Sesuai rencana, pembukaan dilakukan pada Rabu 3 Juli dan akan berakhir pada 5 Juli mendatang.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua Umum BPD HIPMI Sulbar Jupri Mahmud, AOE 2019 adalah ajang yang tepat untuk memperkenalkan produk UMKM. Sebab kegiatan ini dihadiri hampir seluruh kabupaten se Indonesia.

“BPD HIPMI Sulbar mengenalkan produk undulan daerah berupa kopi dan kakao. Kami juga mengenalkan produk industri makanan rumahan,” kata Jupri, Rabu 3 Juli.

Jupri menambahkan, tujuan keikutsertaan BPD HIPMI Sulbar dalam ajang AEO 2019 adalah membantu pemerintah daerah menarik investor agar berinvestasi di Sulbar. Sebab, provinsi ke-33 ini memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan.

Sementara itu, Sekretaris Umum BPD Sulbar Andi Ian Rusali berharap kedepan BPD HIPMI Sulbar bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam memaksimalkan potensi daerah. Utamanya pengembangan UMKM.

“Potensi daerah kita cukup besar terutama teman-teman yang bergerak dibidang UMKM. Semoga kedepan ini yang bisa dikembangkan,” imbuh Andi Ian.

Untuk diketahui, pada ajang AOE 2019, BPD HIPMI Sulbar mengutus Bendara Umum Sabaruddin Syam dan Ketua OKK Eko Winanto. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *