Danrem Buka Rapat Evualasi Program Kerja

  • Whatsapp
Danrem Buka Rapat Evualasi Program Kerja
Jajaran Korem 142 Tatag menggelar rapat evaluasiprogram kerja dan anggaran Semester I TA 2019, Senin 29 Juli 2019.

PAREPARE, SULBAR EXPRESS – Danrem 142 Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto membuka secara resmi rapat evaluasi program kerja dan anggaran Korem 142 Tatag Semester I TA 2019 bertempat di Detasmen Polisi Militer XIV 2 Jl. Veteran No.33 Parepare, Sulsel, Senin (29/07/19).

Kegiatan rapat evaluasi program kerja dan anggaran Korem 142 Tatag Semester I TA 2019 diikuti seluruh Komandan Kodim, Dan/Ka Balak Aju dalam jajaran Korem 142 Tatag serta para Kasi Korem 142 Tatag.

Bacaan Lainnya

Danrem 142 Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto dalam sambutannya, mengatakan pelaksanaan rapat evaluasi program Kerja dan anggaran yang dilaksanakan bertujuan untuk menilai atau mengukur pencapaian program kerja dan anggaran disatuan jajaran Korem 142 Tatag selama semester I TA 2019.

Danrem juga menegaskan, bahwa kegiatan ini juga sebagai wadah untuk menyamakan persepsi apabila mendapatkan berbagai hambatan dalam pelaksanaan program kerja. Segera didiskusikan guna mencari solusi pemecahan masalah dalam upaya meningkatkan kinerja dan daya serap satuan secara tertib administrasi dan tertib anggaran.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat lebih meningkatkan kebersamaan, komunikasi dan koordinasi antar satuan, agar terwujud kesamaan persepsi dan interpretasi dalam menghadapi dinamika yang terjadi,” ucap Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengharapkan kepada seluruh peserta rapat agar betul-betul memberikan sumbangsih pemecahan masalah yang konstruktif dan komprehensif sehingga pencapaian sasaran program kerja dan anggaran semester II yang akan datang lebih baik dan lebih optimal. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *