Dialog dan Silaturahmi BPD HIPMI Sulbar, Mardani H. Maming Beri Motivasi Pengusaha Sulbar

  • Whatsapp
Dialog dan Silaturahmi BPD HIPMI Sulbar, Mardani H. Maming Beri Motivasi Pengusaha Sulbar
SILATURAHMI. Caketum BPP HIMPI Mardani H. Maming (MHM) foto bersama pengurus BPD HIPMI Sulbar di sela-sela agenda silaturahmi dan dialog, di Hotel Grand Maleo Mamuju, Kamis 11 Juli 2019.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan dialog sekaligus silaturahmi dengan calon Ketua Umum BPP HIPMI Mardani H. Maming di Hotel Grand Maleo Mamuju, Kamis 11 Juli.

Ketua BPD HIPMI Sulbar Jufri Mahmud mengatakan kegiatan ini dilakukan merupakan rangkaian Munas dan roadshow beberapa waktu lalu yang dilaksanakan BPP HIPMI.

Bacaan Lainnya

“Ini kita memperkenalkan Caketum BPP HIPMI kepada pengurus BPD HIPMI Sulbar dengan kegiatannya yang padat bisa menyempatkan hadir di Mamuju,” kata Jufri.

Ia menambahkan dengan adanya kegiatan dialog dan silaturrahmi HIPMI Sulbar semakin menjadi bagian dalam meningkatkan kemajuan daerah.

“Semakin banyaknya sinergitas dengan BPP HIPMI, kami yakin HIPMI Sulbar ingin memberikan yang terbaik untuk organisasi dan kami minta maaf jika ada kesalahan dalam hajatan yang dilakukan ini,” tambahnya.

Sedangkan, Caketum BPP HIMPI Mardani H. Maming (MHM) mengungkapkan beranjak dari seorang pengusaha dirinya mengajak HIPMI Sulbar untuk terus meningkatkan usaha-usaha yang dimiliki masing-masing pengurus.

“Jika ada niat dan fokus inshaAllah usaha yang kita geluti bisa sukses dan berkembang,” ucap Mardani.

Mardani juga menceritakan awal mulanya terjun di dunia bisnis sampai menjadi bupati dan kembali mengguluti dunia usaha sampai bisa memiliki 50 usaha yang tersebar di Indonesia.

“Kita harus membangun perekonomian dengan kuat. Itulah yang selama ini saya bangun sehingga memiliki banyak perusahan dengan berbagai bidang,” ujar Mardani.

Selain itu, lanjut Mardani, pihaknya yakin semua pengurus BPD HIPMI Sulbar bisa menjadi pengusaha sukses dikemudian hari dan bisa membawa perubahan yang maju untuk daerah.

“Kalau saya bisa menjadi pengusaha nasional yang mulanya berbis di desa sampai menjadi bupati, kenapa tidak itu juga terjadi kepada teman-teman di Sulbar,” tandasnya. (hab/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *