Fasilitas Sekretariat HMI Polman Diduga Dibakar OTK

  • Whatsapp
Fasilitas Sekretariat HMI Polman Diduga Dibakar OTK
Situasi Sekertariat HMI Polman pasca terbakarnya fasilitas di halamannya.

POLMAN, SULBAR EXPRESS – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Polman digegerkan kabar kurang mengenakkan, Hal itu lantaran sebuah motor scuter jenis vespa dan fasilitas kantor berupa kasur terbakar di halaman kantor Sekertariat HMI Polman di jalan Budi Utomo, Polewali.

Ketua HMI Polman Heri Dahnur Syam mengatakan kasur milik sekertariat HMI dan motor salah satu anggota HMI itu diduga dibakar oleh orang tak dikenal (OTK).

Bacaan Lainnya

“Saat kejadian saya di Campalagian dan teman-teman telepon saya bahwa didepan sekret terjadi pembakaran motor dan kasur usai waktu sholat isya, anak-anak lari kesini namun tidak mendapati pelaku,” kata Heri.

Ia menambahkan saat kejadian kondisi sekret HMI tengah kosong. Ia juga menyampaikan pemilik motor telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Polman usai kejadian.

“yang didalam sekret tidak ada yang terbakar, saat kejadian ada kader perempuan yang kebetulan melintas dan melihat ada orang pada saat terjadinya kebakaran tapi tidak berani masuk,” tambahnya.

Atas kejadian ini, Ketua HMI Polman berharap pihak berwenang dalam hal ini Kepolisian Polres Polman segera mengungkap apa motif atas kasus kebakaran tersebut.

“Segera selesaikan persoalan ini dengan cara menemukan pelakunya untuk ditindak,” ungkap Heri.

Kasatreskrim Polres Polman AKP Saiful Isnaini saat di konfirmasi menyampaikan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Sedang kami selidiki” singkatnya melalui pesan akun Whats’appnya.(ali/hab)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *