Harganas Sulbar, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 PD XIV Hasanuddin Turut Hadir

  • Whatsapp
Harganas Sulbar, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 PD XIV Hasanuddin Turut Hadir

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 PD XIV/Hasanuddin Ny. Atik Teddy Danarto menghadiri hari keluarga Nasional ke XXVI yang dilaksanakan di kantor BKKBN Sulbar, Kamis 18 Juli.

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar dalam sambutannya mengatakan, sehat merupakan pra syarat bagi Bangsa, karena sehat dan sejahtera yang dimulai dalam keluarga akan lahir anak-anak generasi penerus yang akan menghadapi tantangan kedepan yang semakin kompleks.

Bacaan Lainnya

“Pola pembinaan orang tua sangat menentukan keluarga yang berkualitas, untuk menghadapi masa depan Bangsa,” kata Gubernur.

Pada peringatan Hari Keluarga Nasional ini, diwarnai dengan Kegiatan donor darah dan salah satunya adalah Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Atik Teddy Danarto ikut donor darah.

Ditemui usai pelaksanaan donor darah Ny. Atik Teddy Danarto mengungkapkan kegiatan sosial seperti donor darah yang dilaksanakan BKKBN Sulbar perlu di support dan diapresiasi.

“Menyumbangkan darah berarti kita dapat menyelamatkan satu kehidupan manusia, atau mungkin beberapa nyawa, namun manfaat bagi pendonor tubuh jadi lebih fit karena produksi darah diperbaharui dan tetap dalam kondisi sehat,” tandasnya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *