Kapolda Terima Kunjungan Lemhannas RI

  • Whatsapp
Kapolda Terima Kunjungan Lemhannas RI
Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar berdiskusi dengan pejabat Lemhanas Republik Indonesia, Selasa 23 Juli 2019.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar menerima kunjungan dari pejabat Lemhanas Republik Indonesia, Selasa 23 Juli.

Dalam kunjungannya tim Lemhanas RI yang dipimpin oleh Aju Lemhanas RI Marsekal Pertama Bambang Sigit bersama Staf Ibu Masnelli Jabir.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang berlangsung di ruang kerja Kapolda Sulbar tersebut turut dihadiri oleh Dir Intelkam, Dir Binmas, Dri Reskrimsus dan Kabid Humas Polda Sulbar.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar menyampaikan situasi kamtibmas Polda Sulbar secara umum.

Ketua tim dari Lemhanas RI Bambang Sigit mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menerima saran serta masukan guna kelancaran rencana pelaksanaan Study Strategis Dalam Negeri (SSDN).

“Dimana program pendidikan singkat angkatan (PPSA) XXII tahun 2019 Lemhanas RI yang akan dilaksanakan tanggal 26 Agustus 2019,” kata Bambang.

Ia menambahkan kedatangannya juga untuk menyambung tali silaturahim dengan Kapolda Sulbar dan jajarannya dalam mempermantap sinergitas.

“Kita ucapan terima kasih kepada pihak Polda Sulbar yang telah menyambut kedatangan tim dengan sangat baik dan penuh kehangatan,” tambahnya.

Sedangkan, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura saat dikonfirmasi mengungkapkan kunjungan tim lemhanas ke polda sulbar untuk melaksanakan kajian terkait rencana program pendidikan singkat angkatan XXII pada tanggal 26 Agustus mendatang. (hab/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *