Komunitas YBNU-OKEMI, Pastikan Ambil Bagian di Pilbub Mamuju

  • Whatsapp
Komunitas YBNU-OKEMI, Pastikan Ambil Bagian di Pilbub Mamuju

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Komunitas YBNU-OKEMI memastikan akan ambil bagian pada hajatan pilkada tahun depan.

Hal tersebut, disampaikan Pembina YBNU-OKEMI (Organisasi Kekerabatan Mamuju Impianta) Ahmad Taufan, Selasa 23 Juli malam. Ia mengatakan pihaknya sudah merancang desain untuk ambil bagian dalam pilbup Mamuju 2020.

Bacaan Lainnya

“Alasan pertama kenapa kita ingin ikut ambil bagian, karena kita ingin memperlihatkan jika politik itu indah dan baik,” kata Ahmad Taufan.

Ia menambahkan apa yang dilakukannya untuk pendidikan politik, bukan politik praktis yang bisa saja sikut sana sikut sini.

“Kita ingin pada momentun 2020 boleh dipastikan yang muncul dipermukaan nantinya itu adalah pemain lama. Memang mereka luar biasa tapi kita masih mencari yang terbaik,” tambahnya.

Ahmad Taufan juga menyampaikan Mamuju membutuhkan figur yang betul-betul bisa membawa ibu kota Sulbar bisa setara dengan daerah lain.

“Sekali lagi saya katakan di tahun 2020 kami akan ikut ambil bagian lewat jalur perseorangan,” ungkap Ahmad Taufan.

Sementara itu, lanjut Ahmad Taufan, pihaknya juga membeberkan sudah ada beberapa partai politik yang mendekat dan sudah ada tiga figur yang mengerucut akan diusung. Namun dirinya memastikan tidak akan ikut pada pilbub 2020.

“Saya akan menjadi sutradara tahun 2020 nanti. Jadi bulan 10 sudah akan kita perkenalkan calon yang akan diusung,” tandasnya. (hab/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *