Pasangkayu jadi Tuan Rumah Liga 3

  • Whatsapp
Pasangkayu jadi Tuan Rumah Liga 3
WORKSHOP. PSSI Sulbar melaksanakan pertemuan membahas pelaksanaan Liga 3 dan Piala Soeratin di PPLP Sulbar, Rabu 10 Juli 2019.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulbar melaksanakan workshop kompetisi Liga 3 dan Piala Soeratin di PPLP Sulbar, Rabu 10 Juli.

Ketua PSSI Sulbar Agus Ambo Djiwa mengatakan turnamen Liga 3 dan Piala Soeratin akan segera dilaksanakan di Sulbar dan disepakati Pasangkayu jadi tuan rumah.

Bacaan Lainnya

“Ini kita bahas persiapannya mulai dari teknis, segala kesiapan termasuk club yang akan ikut dan tadi kita sepakati bersama Pasangkayu jadi tuan rumah,” kata Agus, kemarin.

Ia menambahkan dari 9 club sepak bola di Sulbar diberbagai daerah yang telah terdaftar di PSSI Sulbar diharapkan bisa ikut semua dan berpastisipasi menyukseskan Liga 3.

“Kita harus bekerjasama dan komitmen untuk membantu kemajuan sepak bola di Sulbar. Jadi untuk Liga 3 yang akan kita laksanakan pada bulan Agustus diikuti semua tim yang sudah terdaftar di PSSI,” tambahnya.

Agus juga menyampaikan untuk Piala Soeratin akan dipusatkan antara Polman dan Majene. Namun terlebih dahulu segera dilaksanakan Liga 3 sesuai agenda.

“Mudah-mudahan pelaksanaannya nanti berjalan sesuai sebagaimana mestinya. Karena kita di PSSI berharap sepak bola di Sulbar semakin meningkat,” ungkap Agus.

Sementara itu, lanjut Agus, dengan bergulirnya Liga 3 maupun kompetisi lainnya bisa memotifasi anak-anak Sulbar yang mencintai bola bisa bersemangat lagi latihan dan bisa menjadi pemain profesional.

“Kita memang targetkan generasi yang dimiliki Sulbar bisa mengambil peran disepak bola. Terutama dukungan semua pihak sangat penting untuk saling bersinergi,” terangnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulbar Hamzih menuturkan Pemprov akan selalu mendukung dan mensupport kegiatan yang dilaksanakan PSSI Sulbar demi kemajuan sepak bola di Sulbar.

“Tentunya kita dukung agar pelaksanaannya berjalan sesuai yang direncanakan,” tandasnya. (hab/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *