Pengurus KKBT Sulbar Dilantik, Komitmen Bantu Pemerintah Memajukan Daerah

  • Whatsapp
Pengurus KKBT Sulbar Dilantik, Komitmen Bantu Pemerintah Memajukan Daerah
MELANTIK. Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar melantik pengurus KKBT Sulbar periode 2019-2021, Sabtu 27 Juli 2019.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Pengurus Kerukunan Keluarga Besar Bija Turate (KKBT) Sulbar periode 2019-2021 resmi dilantik oleh Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, Sabtu 27 Juli.

KKBT Sulbar Komitmen akan membangun sinergitas dengan pemerintah khususnya membantu dalam memajukan daerah agar bisa setara dengan daerah lainnya.

Bacaan Lainnya

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar megatakan pembangunan Sulbar bukan hanya pemerintah semata. Namun dibutuhkan semua eleman yang berada di Sulbar terutama semua pengurus KKBT Sulbar tentunya diharapkan bisa membantu pemerintah dalam memajukan daerah.

“Apalagi sesuai dengan visi-misi pemprov yang telah disepakati bersama, dimana Sulbar yang maju dan malaqbi dalam suasana yang yang damai, adil dan agamis,” kata Gubernur.

Ia menambahkan dengan dukungan KKBT Sulbar pemerintah akan semakin kuat dalam membangun daerah. Sehingga diharapkan dapat membantu dan mendukung pemprov paling tidak tetap menjaga dan mempererat hubungan tali silaturahmi.

“Kehadiran kerukunan keluarga Bija Turate diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif dengan lebih meningkatkan aktivitas, karya, dan partisipasi dalam membangun daerah bersama-sama dengan seluruh komponen masyarakat, sehingga kita bisa mendapatkan manfaat yang lebih besar demi kesuksesan membangun Provinsi Sulbar tercinta ini,” tambahnya.

Sedangkan, Raja Gowa ke-38 Andi Kumala Idjo mengungkapkan apresiasi dan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Barat yang telah mengukuhkan KKBT. Pihaknya berharap KKBT bisa berperan serta dan menjadi bagian dalam memajukan Sulbar.

“Sebagai masyarakat Turate harus mampu turut serta dalam pembangunan Sulbar. Saya juga berharap kepada KKBT sebagai keluarga besar yang berdomisili di Sulawesi Barat kiranya sering-seringlah tengok kampung halaman agar tali silaturami dengan keluarga di Sulawesi Selatan yang meliputi Pangkep, Maros, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba dan Selayar agar tetap terjalin,” ungkap Andi Kumala Idjo.

Sementara, Ketua Badan Pengurus Pusat KKBT Provinsi Sulbar periode 2019-2021, Amiruddin Al Islami menuturkan KKBT Sulbar siap mengabdikan diri kepada pemerintah daerah, dengan mengedepankan kebersamaan, sebagaimana program-program pemerintah provinsi maupun kabupaten.

“Hadirnya organisasi KKBT ini tidak lain adalah ingin malaqbi di Sulbar. Sehingga eksistensi kami di Sulbar bisa bermanfaat bagi kerukunan dan bagi masyarakat Sulbar,” tandasnya. (hab/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *