Peringatan Hari Pajak, KPP Pratama Gelar Berbagai Lomba

  • Whatsapp
Peringatan Hari Pajak, KPP Pratama Gelar Berbagai Lomba

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Dalam rangka memperingati Hari Pajak tanggal 14 Juli 2019 dengan tema Bersama Dukung Reformasi Perpajakan, KPP Pratama Mamuju melakukan berbagai macam kegiatan sejak tanggal Senin 8 Juli 2019.

Adapun beberapa perlombaan dilaksanakanmulai dari lomba olahraga dan esport antar seksi internal KPP Pratama Mamuju berlangsung belum lama ini. Termasuk melaksanakan Donor Darah yang berhasil mengumpulkan 59 kantong darah.

Bacaan Lainnya

Pada puncak acara, dilangsungkan upacara bendera memperingati Hari Pajak pada Senin,15 Juli 2019 di halaman depan Gedung Keuangan Negara (GKN) Mamuju.

Kepala KPP Pratama Mamuju Hadinengrat Nusantoro MP saat membacakan Sambutan Menteri Keuangan RI mengatakan bagaimana Digitalisasi Sistem
Perpajakan guna menyambut tantangan yang lebih kompleks pada era digital sekarang ini.

“Selain itu Sri Mulyani juga mengimbau agar intansi di bawah naungan Kementerian Keuangan juga dapat bersinergi untuk peningkatan penerimaan negara yang lebih signifikan ke depannya,” kata Hadinengrat.

Ia menambahkan setelah melaksanakan peringatan Hari Pajak dilanjutkan dengan pelaksanakan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas capaian kinerja
organisasi sampai dengan semesater I.

“Termasuk diiringi doa bersama agar kedepannya target yang telah ditetapkan dapat terpenuhi,” tambahnya.

Hadinengrat juga menyampaikan rombongan KPP Pratama Mamuju juga melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al Munawarah di Tadui – Mamuju untuk memberikan Santunan Kepada Anak Yatim.

“Kita bertemu langsung para santri yang sedang istirahat dan menyampaikan santunan dari para pegawai KPP Pratama Mamuju kepada Pimpinan Pondok Pesantren Ustadz Zakaria,” ungkap Hadinengrat.

Sementara itu, lanjut Hadinengrat diisi juga dengan tausiyah oleh Vikram (kelas 7) seorang Dai Cilik yang isinya mengajak untuk terus belajar dan bersyukur atas nikmat yang dikaruniakan.

“Rangkaian peringatan Hari Pajak ditutup dengan acara Pajak Bertilawah yang dilaksanakan ba’da Sholat Ashar di Masjid Shalahuddin, Lantai V Gedung Keuangan Negara Mamuju. Kita harap seluruh kegiatan ini berdampak positif khususnya bagi segenap Pegawai KPP Pratama Mamuju dan pada umumnya kepada masyarakat luas,” tandasnya.(hab)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *