Peringati HBA, Kejari Tanam Pohon

  • Whatsapp
Peringati HBA, Kejari Tanam Pohon
TANAM BIBIT POHON. Kejari Majene, menggelar kegiatan penghijauan dalam rangka memperingati HBA ke-59 dan HUT IAD ke-19, Senin 8 Juli 2019.

MAJENE, SULBAR EXPRESS -Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) ke-19 tidak ingin berlalu begitu saja tanpa ada kesan yang berarti.

Jajaran Kejaksaan Majene menggunakan momen ini untuk menanam puluhan batang bibit pohon, di Lingkungan Passarang Kelurahan Totoli Kecamatan Banggae, Senin 8 juli.

Bacaan Lainnya

“Penanaman bibit pohon sebagai wujud kepedulian warga Adhyaksa Kejari Majene terhadap lingkungan,” tutur Ketua Panitia Rizal Faharuddin juga Kasi Pidsus Kajari Majene.

Sebanyak 30 bibit pohon ditanam, untuk mengurangi polusi udara, agar lingkungan wilayah perkotaan dapat menjadi lebih segar.

“Kita juga melakukan beberapa kegiatan lainnya, antara lain bakti sosial, donor darah, kunjungan ke pantiasuhan dan anjangsana ke beberapa pensiunan kejaksaan. Puncak HBA dan HUT Adhyaksa Dharmakarini digelar pada tanggal 22 Juli mendatang,” pungkasnya.(hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *