Tabligh Akbar Wahdah Islamiyah Sulbar, Hadirkan Wasekjen MUI Pusat

  • Whatsapp
Tabligh Akbar Wahdah Islamiyah Sulbar, Hadirkan Wasekjen MUI Pusat
TABLIGH AKBAR. Wasekjen MUI pusat DR. KH. Zaitun Rasmin saat mengisi tabligh akbar di masjid kompleks perkantoran Gubernur Sulbar, Minggu 8 Juli 2019.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Wahdah Islamiyah sebagai salah satu ormas Islam yang eksis di Sulawesi Barat kembali menggelar kegiatan tabligh akbar di Mamuju. Kali ini menghadirkan Wasekjen MUI pusat DR. KH. Zaitun Rasmin, Minggu 7 Juli.

KH Zaitun Rasmin yang juga Ketua Ikatan Da’i Asia Tenggara mengupas tema tabligh akbar mengokohkan NKRI dalam bingkai ukhuwah yang dipusatkan di Masjid Baitul Anwar kompleks perkantoran Gubernur Sulbar.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini sejumlah pejabat Pemprov Sulbar, Polda Sulbar, MUI dan ribuan kader Wahdah Islamiyah dari enam kabupaten membanjiri lokasi tablik akbar.

KH Zaitun Rasmin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memperkuat rasa persaudaraan sebagai upaya mengokohkan dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Boleh saja suatu saat ada diantara kita yang kecewa, sedih dan tidak puas dengan keadaan yang ada, tetapi harus disadari bahwa ini negeri kita, warisan kita. Apapun keadaannya bagaimanapun kondisinya harus tetap kita jaga sebaik-baiknya apalagi kalau kita sadar bahwa ini karunia dari Allah,” ucap Zaitun.

Selain kegiatan tablik akbar dan safari dakwah ke Sulawesi Barat, KH Zaitun sebagai Ketua Umum Wahdah Islamiyah menggelar konsolidasi dengan semua pengurus Wahdah Islamiyah ditingkat wilayah dan pengurus daerah dari enam kabupaten se-Sulaweai Barat. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *