Terima Mahasiswa Baru, Dua Prodi STIEM Mamuju Dapat Akreditasi B

  • Whatsapp
Terima Mahasiswa Baru, Dua Prodi STIEM Mamuju Dapat Akreditasi B

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Dua Program Studi (Prodi) di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah (STIEM) Mamuju sudah memperoleh akreditasi B.

Ketua STIE Muhammadiyah Mamuju Muchtar mengatakan dua Prodi itu adalah Program Studi Manajemen dan Program Studi Ekonomi Pembangunan.

“Alhamdulillah dua Prodi ini memeperoleh akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT),” kata Muchtar, Rabu malam 24 Juli.

Ia menambahkan akreditasi merupakan salah satu ukuran kualitas sebuah perguruan tinggi, dengan demikian STIE Muhammadiyah Mamuju menunjukkan kualitasnya dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi.

“Pencapaian atas prodi tersebut dipersembahkan kepada mahasiswa Persyarikatan Muhammadiyah dan masyarakat Sulbar,” tambahnya.

Muchtar juga menyampaikan pencapaian tersebut bentuk komitmen STIE Muhammadiyah Mamuju untuk terus menciptakan sumber daya manusia (SDM) unggul dan profesional.

“Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada mahasiswa, Tim Kerja Borang, Ketua Progaram Studi dan BPH STIE M Mamuju, dosen, alumni, mitra perbankan dan semua pihak yang turut membantu baik langsung maupun tidak langsung. Terkhusus kepada orangtua mahasiswa yang mempercayakan kami dan tidak salah pilih dalam pengembangan pendidikan anak,” ungkap Muchtar.

Sementara itu, lanjut Muchtar, saat ini pun STIE Muhammdiyah Mamuju kembali membuka pendaftaran. Pihaknya berharap sekaligus mengajak masyarakat untuk bergabung di STIE Muhammadiyah Mamuju.

“Saat ini kami masih membuka pendaftaran untuk gelombang II sampai 26 Agustus 2019,” tandasnya. (hab/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *