Wahdah Islamiyah Mamuju Gelar Sunatan Massal Gratis

  • Whatsapp
Wahdah Islamiyah Mamuju Gelar Sunatan Massal Gratis

MAMUJU, SULBAR EXPRESS –  Departemen Sosial dan Kesehatan, Depsos Wahdah Islamiyah Mamuju bekerja sama dengan Lazis Wahdah Mamuju dan Muslimah Wahdah Mamuju menggelar khitanan gratis, Minggu 21 Juli.

Kegiatan sunatan massal bertempat di kompleks SDIT Wildan Mamuju, diikuti 52 orang peserta anak laki-laki dan perempuan.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Wahdah Islamiyah Mamuju yang membuka kegiatan bakti sosial ini mengatakan, pelayanan kesehatan dan sunatan massal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Wahdah Islamiyah sebagai salah satu ormas Islam yang ada di daerah ini.

Kesempatan itu juga Amiruddin menjelaskan jika program ini adalah agenda tahunan yang sudah masuk dalam program kerja Wahdah Islamiyah Mamuju.

Kedepan pihaknya berencana akan melakukan hal serupa bahkan dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi. Direncanakan menyasar wilayah binaan DPC Wahdah Islamiyah ada di beberapa kecamatan

Di tempat yang sama Ketua Depsos Wahdah Mamuju Ashriadi mengucapkan terima kasih kepada semua panitia atas terlaksananya kegiatan ini dan berharap bermanfaat bagi warga. “Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar dan antusias warga tinggi sekali,” Ujar Asriadi.

Ia juga menambahkan dalam kegiatan ini sepenuhnya memberdayakan SDM kader, mulai bidan, perawat dan dokter.

“Salah satu kendala kita saat ini karena kader kita yang berlatar belakang tenaga medis masih terbatas. Sehingga peserta yang kita terima juga harus dibatasi,” tutup Ashriadi. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *