Lanal Mamuju Gelar Lomba Mancing

  • Whatsapp
Lanal Mamuju Gelar Lomba Mancing

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Keluarga Besar Lanal Mamuju beserta masyarakat penggemar mancing Kota Mamuju mengikuti Lomba Mancing di Dermaga Mako Lanal, Sabtu 24 Agustus.

Danlanal Mamuju Letkol Laut (P) Fahrul mengatakan lomba mancing ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-74 Tahun 2019 di Lanal Mamuju.

“Perlombaan mancing ini bukan hanya diikuti peserta dari Mamuju saja akan tetapi kami membuka untuk siapa saja,” kata Letkol Fahrul.

Ia menambahkan kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari di mulai hari Sabtu sampai Minggu.

“Hari ini (Sabtu 24 Agustus, red) hingga pukul 22.00 wita dan dilanjutkan besok pagi pada hari Minggu 25 Agustus 2019 pukul 08.00 serta berakhir pukul 22.00 wita,” tambahnya.

Letkol Fahrul juga menyampaikan kegiatan ini diikuti kurang lebih 200 pemancing dari berbagai daerah di Sulbar.

“Saya berharap kepada para peserta lomba untuk dapat menjunjung tinggi azas-azas kejujuran dan sportivitas,” ungkap Letkol Fahrul.

Sementara itu, lanjut Letkol Fahrul, penentuan pemenang ditentukan berdasarkan ikan yang diperoleh, terbesar dan terberat.

“Peserta yang mendapatkan ikan yang kecil jangan kecewa, karena saya akan memberikan hadiah kepada siapa yang mendapatkan ikan yang terkecil dan teringan,” ujarnya.

Selain itu, perlombaan mancing ini dilaksanakan di Mako Lanal Mamuju bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar Lanal Mamuju.

“Serta bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara TNI khususnya Pangkalan Angkatan Laut Mamuju dengan masyarakat,” tandasnya. (hab/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *