Lepas Kontingen Sepakbola U-14 dan U-16 Sulbar, Wagub: Berikan yang Terbaik untuk Daerah

  • Whatsapp
Lepas Kontingen Sepakbola U-14 dan U-16 Sulbar, Wagub: Berikan yang Terbaik untuk Daerah
PELEPASAN. Wakil Gubernur Sulbar Eny Anggraeny Anwar foto bersama, Sekprov Sulbar pengurus KONI Sulbar, pimpinan OPD, serta pemain dan tim official sepakbola U-14 dan U-16 Sulbar.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Wakil Gubernur Sulbar Enny Anggraeni Anwar bersama Sekprov Muhammad Idris, Asisten I Bidang Pemerintahan, Natsir, Ketua KONI Sulbar, dan sejumlah pimpinan OPD menghadiri pelepasan tim sepakbola U-14 dan U-16 di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulbar, Jumat 16 Agustus lalu.

Kontingen tim sepak bola U-14 dan U-16 Sulbar akan melakoni pertandingan untuk memperebutkan piala Kemenpora tahun 2019 di Provinsi Banten dan Kota Solo.

Bacaan Lainnya

Wakil Gubernur Sulbar Enny Anggraeny Anwar mengatakan ajang yang akan mereka ikuti merupakan ajang tingkat nasional untuk memperebutkan Piala Kemenpora 2019.

“Junjung tinggi sportivitas, perbanyak istirahat, serta selalu mengikuti petunjuk dari para pelatih kalian. Tetap jaga kekompakan karena ini merupakan kompetisi tim bukan perorangan, berikanlah yang terbaik untuk Sulbar,” kata Enny.

Ia juga berpesan agar seluruh kontingen yang berangkat untuk selalu menjaga nama baik Sulbar dan selalu menjunjung tinggi sportivitas.

“Anak-anak yang akan mengikuti kompetisi U-14 dan U-16 untuk kiranya dapat mengharumkan nama Sulbar di tingkat nasional. Tetapi janganlah kalian terbebani oleh keinginan juara, karena itu dapat menimbulkan tekanan pada diri kalian,” ungkap Enny.

Enyy juga menyampaikan selaku pemerintah daerah akan selalu memberikan semangat kepada anak-anak Sulbar yang mencintai sepak bola.

“Kalian harus memiliki semangat juang yang tinggi , karena meyakini bahwa mereka merupakan talenta terbaik yang dimiliki Sulbar,” tandasnya. (hab/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *