BPD HIPMI Sulbar Dukung Penuh Mardani H Maming

  • Whatsapp
BPD HIPMI Sulbar Dukung Penuh Mardani H Maming

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Sulbar secara resmi menyatakan dukungan kepada Mardani H Maming dalam hajatan Munas HIPMI XVI.

Pernyataan resmi dukungan ini dikeluarkan setelah BPD HIPMI Sulbar menggelar rapat Badan Pengurus Lengkap (BPL) di sekretariat BPD HIPMI Sulbar, Sabtu 31 Agustus 2019.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum BPD HIPMI Sulbar Jupri Mahmud menjelaskan, pilihan dukungan kepada Mardani H Maming karena ada beberapa alasan. Antara lain, ada kesamaan visi misi antara Mardani sebagai calon ketua umum BPP HIPMI dengan program kerja BPD HIPMI Sulbar.

“Kami berharap dukungan yang kami berikan bisa menjadi pengantar hingga Mardani H Maming sukses dalam hajatan Munas HIPMI ke XVI di Jakarta dalam waktu dekat ini. Keputusan dukungan ini sudah bulat,” kata Jupri.

Selain itu, sambung Jupri, dukungan kepada Mardani juga diberikan karena dia adalah satu-satunya calon ketua umum BPP HIPMI yang melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Sulbar.

“Saya pikir kunjungan yang dilakukan Mardani adalah bentuk upaya untuk membangun sinergitas dengan teman-teman di daerah. Jadi wajar saja kalau kami melihat itu sebagai nilai tambah bagi Mardani,” imbuh Jupri.

Sebelumnya, pada medio bulan Juli lalu, Mardani H Maming menggelar kunjungan dan silaturahmi ke Sulbar. Dalam kunjungan ini, Mardani H Maming banyak memberikan motivasi kepada para pengusaha di Sulbar.

“Kalau saya bisa menjadi pengusaha nasional yang mulanya berbis di desa sampai menjadi bupati, kenapa tidak itu juga terjadi kepada teman-teman di Sulbar,” tandas Mardani yang juga mantan Bupati Tanah Bumbu. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *