Doa Bersama Untuk Perdamaian Papua

  • Whatsapp
Doa Bersama Untuk Perdamaian Papua

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Untuk perdamaian di Papua, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat kembali menggelar Doa bersama. Dimana sebelumnya doa bersama ini dilakukan bersama TNI, POLRI dan Kementrian Agama di Masjid Jabal Rahma.

Kali ini Polda Sulbar menggelar kegiatan serupa bersama seluruh elemen masyarakat yang dipusatkan di Mako Polda Sulbar.

Bacaan Lainnya

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan doa bersama dilakukan agar daerah Papua bisa kembali aman dan damai.

“Semoga melalui Doa dan dukungan kita semua elemen masyarakat ini menjadikan semangat bagi saudara-saudara kuta di Papua,” kata Baharuddin, Jumat 6 September.

Ia menambahkan dengan adanya doa bersama menjadi bagian dukungan kepada pemerintah untuk perdamaian Papua.

“Doa bersama ini adalah upaya bersama seluruh elemen Sulawesi Barat untuk mendukung perdamaian dan menghapus kebencian dengan dasar hidup rukun dan menghargai perbedaan. Damailah Indonesiaku damailah Papuaku,” tambahnya.

Baharuddin juga menyampaikan selain doa bersama pihaknya juga melaksanakan deklarasi untuk mendukung Papua damai.

“Kita juga deklarasi mendukung perdamaian Papua “Say No To Racism” dimana Sulbar mendukung indonesia bersatu, tanah Papua cinta damai karena kita semua bersaudara,” ungkap Bajaruddin.

Selain itu, lanjut Baharuddin acara tersebut juga didukung penuh para tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang menyempatkan hadir.

“Mereka juga sangat mengapresiasi upaya Polda Sulbar dalam memelihara persatuan dan membina kerukunan diatas perbedaan,” tandasnya.

Pada kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Sulbar, para Pejabat Utama, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh masayarakat dan seluruh elemen masyarakat lainnya. (hab)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *