Pilkada 2020, Demokrat Sulbar : Kita Siapkan Kader Yang Punya Komitmen

  • Whatsapp
Pilkada 2020, Demokrat Sulbar : Kita Siapkan Kader Yang Punya Komitmen
RAPAT. DPD Demokrat Sulbar melaksanakan rapat dengan sejumlah agenda salah satunya kesiapan partai pada Pilkada 2020, Senin16 September 2019.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Dalam menghadapi pemilihan Bupati dibeberapa kabupaten di Sulawesi Barat yakni kabupaten Majene, Mamuju, Mamuju Tengah, dan Pasangkayu. Demokrat Sulbar siapkan kadernya untuk ikut pada Pilkada 2020.

Hal tersebut, disampaikan Ketua DPD Demokrat Sulbar Suhardi Duka, dirinya mengatakan pihaknya akan menyiapkan kader terbaiknya yang mempunyai komitmen membangun daerah. Untuk Mamuju partai Demokrat akan mempersiapkan kader-kader yang siap dan memenuhi kriteria.

Bacaan Lainnya

“Partai demokrat sangat serius mempersiapkan kader-kader yang akan maju di bursa pemilihan bupati 2020 nantinya, itu terbukti dengan adanya beberapa kader yang sudah siap,” kata SDK (Sapaan), saat memimpin rapat dikantor Demokrat Sulbar Senin 16 September.

Ia menambahkan kesiapan dan keseriusanya dalam menghadapi pemilu Bupati Mamuju 2020 dengan kriteria yang sudah memumpuni dan mendapat dukungan dari masyarakat.

“Kami partai demokrat akan mempersiapkan sebaik-baiknya siapa yang akan kami ajukan sebagai calon bupati,” tambahnya.

SDK juga menyampaikan adapun kriteria yang menjadi perhatian partai demokrat ialah pertama adalah memiliki potensi untuk menang yang kedua punya komitmen untuk membesarkan partai.

“Termasuk punya komitmen yang kuat untuk membangun daerah dan berdoa kepada Allah swt,” ungkap SDK.

Sementara itu, lanjut SDK pihaknya belum menentukan siapa yang akan menjadi calon dari partai karena masih ada mekanisme yang harus dilalui termasuk mendengarkan rekomendasi dari ketua dpc masing-masing.

“Kami belum menentukan siapa orangnya, tentu kami akan mendengarkan dari pimpinan cabang masing masing karna rekomndasi itu tetap dari dpp tetapi yang akan bertanggungjawab sepenuhnya adalah dewan pimpinan cabang olehnya itu rekomendasi dari pimpinan cabang tentunya kami akan perhatikan,” tandasnya.(hab)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *