Aras Kembalikan Formulir Pendaftaran

  • Whatsapp
Aras Kembalikan Formulir Pendaftaran

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Bupati Mateng Aras Tammauni mengembalikan formulir pendaftaran di sekretariat partai Golongan Karya (Golkar) di jalan Marta Dinata, Sabtu 18 Juli.

Pengembalian tersebut diterima langsung oleh panitia Musda III Golkar beserta pengurus partai.

Bacaan Lainnya

Calon Ketua Golkar Sulbar Aras Tammauni mengatakan setelah pengembalian formulir dirinya meminta para pendukung untuk menyukseskan Musda III Golkar.

“Saya minta agar pendukung saya atau teman – teman saya, bagaimanapun dalam musda ini kita mencari yang terbaik, bagaimana caranya agar Musda ini aman, lancar dan jangan ada riak – riak,” kata Aras.

Ia menambahkan dirinya dengan Andi Ibrahim Masdar yang merupakan calon ketua Golkar merupakan orang Sulbar yang ingin membesarkan partai.

“Saya dengar ini calon cuma dua, jadi dua ini bagaimana caranya kita saling merangkul, karena tidak ada orang lain semua kita orang Sulbar,” tambahnya.

Aras juga menyampaikan percuma dirinya memenangkan kursi ketua Golkar Sulbar jika adanya riak-riak. Sehingga dirinya berharap semua menyukseskan Musda.

“Saya misinya kedepan, saya minta bantuan teman – teman bagaimana caranya, agar membantu saya untuk membagung Sulawesi Barat,” ungkap Aras.

Sedangkan, Ketua Stering Komite Musda III Golkar Sulbar Marigun mengungkapkan untuk penutupan pendaftaran dilakukan sebelum pembukaan Musda.

“Jadi kita menunggu pengembalian formulir bagi calon. Yang jelasnya Musda III kita fokus untuk menyukseskan dan berjalan lancar,” tandasnya.(hab)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *