BKKBN Sulbar Lantik Dua Penyuluh KB

  • Whatsapp
BKKBN Sulbar Lantik Dua Penyuluh KB
Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Barat, Nuryamin, melantik dua penyuluh KB, Senin 30 November 2020.

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Barat, Nuryamin, secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak dua orang Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) lingkup Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Barat.

Berlangsung di lobby kantor, Senin 30 November 2020, acara ini dihadiri oleh para Pejabat Fungsional BKKBN Sulawesi Barat dan rohaniwan Islam dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kedua Penyuluh Keluarga Berencana yang dilantik, yaitu Purnama Dewi dan Muhammad Alamsyah dalam jabatan Fungsional Penyuluh Keluarga Berencana Ahli Pertama.

Dalam sambutannya, Nuryamin berpesan agar Penyuluh KB yang baru dilantik harus mampu menjaga nama baik BKKBN, dapat bekerja secara kreatif, inovatif serta selalu mengembangkan kompetensinya melayani masyarakat dalam program Bangga Kencana.

“Penyuluh KB yang baru saja dilantik ini, saya harapkan untuk terus meningkatkan kapasitasnya, terutama dalam program Bangga Kencana, meningkatkan pengetahuannya baik secara formal maupun non formal, mengingat akses informasi yang begitu luas. Sehingga nantinya dapat meningkatkan kesertaan ber-KB di masyarakat,” ujar Nuryamin.

Pada akhir acara, dilakukan pemberian ucapan selamat dan foto bersama dengan para pegawai lingkup Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Barat. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *