Bupati Agus Serap Aspirasi Petani

  • Whatsapp
Bupati Agus Serap Aspirasi Petani
Bupati Pasangkayu Dr Agus Ambo Djiwa didampingi Forkopimda Pasangkayu menyerahkan BLT-DD di Desa Kalukunagka, Kamis 5 November 2020.

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Bupati Pasangkayu Dr Agus Ambo Djiwa menghadiri acara penen raya di Desa Pagiang, Kecamatan Bambalamotu.

Panen raya yang dirangkaikan kunjungan kerja tersebut didampingi Forkopimda Pasangkayu. Antara lain, Kajari Pasangkayu Imam MS Sidabutar, Dandim yang diwakili Kasdim 1427 Pasangkayu Mayor Inf Andi Ismail, Kapolres Pasangkayu diwakili Kabagren AKBP Sakaria, dan OPD terkait, di Dusun Parade, Kamis 5 November 2020.

Dalam sambutanya Agus mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran TNI dalam hal ini Dandim 1427 Pasangkayu melalui Babinsa yang terus mendampingi kelompok tani bersama penyuluh pertanian lapangan.

“Saya kira pada kesempatan panen raya ini sebagai bukti keberhasilan masyarakat khususnya di dusun Parade dalam bertani. Tentunya dengan pembinaan Babinsa sebagai mitra wilayah di desa ini,” kata Agus.

Menurutnya, pada kesempatan ini pula dirinya sebagai bupati memanfaatkan penyerapan aspirasi dari masyarakat terkhusus masyarakat petani.

“Apa yang menjadi kendala masyarakat selama ini, dalam bertani, kita sebutkan satu-persatu untuk menjadi catatan bagi saya dan OPD dalam membantu masyarakat kedepannya. Insyaallah seperti biasanya, kita akan selalu berupaya untuk kepentingan masyarakat,” janji Agus.

Untuk diketahui, diakhir tatap muka tersebut, diadakan tanya jawab dari puluhan masyarakat yang hadir. (ndi/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *