Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Wonomulyo Patroli Malam

  • Whatsapp
Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Wonomulyo Patroli Malam
Personel Polsek Wonomulyo gelar patroli malam antisipasi penyebaran Covid-19.

POLEWALI, SULBAREXPRESS.CO.ID – Kepolisian Sektor Wonomulyo dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Wonomulyo Ipda Tio Septian Dwi Cahyo menggelar patroli malam hari dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan terjadinya keributan antar remaja di sekitar Alun-alun Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, Sabtu malam 28 November.

Dalam giat patroli tersebut personel kepolisian mengimbau pengunjung sekitar Alun-alun yang mayoritas kalangan remaja agar tidak berkerumun untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Tak hanya itu, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan pengunjung namun tidak ditemukan adanya barang atau benda yang mencurigakan.

Selanjutnya, patroli personel Polsek Wonomulyo bergerak menuju Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Sidodadi, Wonomulyo dan menemukan sekumpulan remaja yang dicurigai sedang melakukan pesta Minuman keras (Miras), saat dilakukan penggeledahan ditemukan dua pucuk senjata tajam (Sajam) berupa badik dan beberapa botol miras jenis tuak (Ballo).

“Kami amankan 11 anak remaja tersebut di Polsek Wonomulyo bersama barang bukti dua pucuk sajam jenis badik, delapan HP berbagai merek dan enam kendaraan sepeda motor,” kata Kanit Reskrim Polsek Wonomulyo, Ipda Tio, saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Minggu 29 November.

Tio berharap melalui patroli malam tersebut ketentraman dan ketertiban masyarakat tetap terjaga bukan hanya pada malam minggu saja.

“Intinya kami mengantisipasi dan menindaklanjuti informasi masyarakat. Motor diamankan karena kami minta tunjukkan surat-suratnya tapi tidak bisa menunjukkan, kalau memang ada suratnya silahkan tunjukkan,” tandasnya. (ali/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *