Kasi Pers Korem 142 Tatag Ultah ke-52 Tahun

  • Whatsapp
Kasi Pers Korem 142 Tatag Ultah ke-52 Tahun

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Salah satu nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada manusia dari sekian banyaknya nikmat adalah umur panjang. Sehingga wajib senantiasa bersyukur pada – Nya.

Demikian halnya apa yang dilaksanakan hari ini di pelataran kolam renang Hotel Grand Maleo Mamuju Sulbar, Kasi Pers Korem 142 Tatag Kolonel Inf. Masrief merayakan ulang tahunnya yang ke-52, Sabtu 21 November.

Mengingat protokol kesehatan Covid-19 yang melarang untuk terlalu banyak berkerumun sehingga perayaan ultah dilaksanakan dengan sangat sederhana, hanya dihadiri Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, bersama istri, para Kasi Korem 142 Tatag juga beserta istri serta Dandim 1418 Mamuju, Dandenhub, dan para Perwira menengah lainnya.

Pria yang dilahirkan di Mariso Makassar pada tanggal 21 November 1968, masa kecilnya dihabiskan di Kota angin Mamiri SD Negeri 2 Monginsidi Makassar.

Jebolan Akademi Militer 1991 menyelesaikan bangku sekolahnya di SMP Negeri 1 Padang Panjang dan SMA Negeri Padang Panjang Sumatera Barat.

Sederet jabatan yang pernah diduduki salah satunya Kasi Ops Pusat Kesenjataan Infanteri, namun sebelum menjabat Kasi Pers Korem 142 Tatag, dirinya menjabat selaku Waka Jasdam III/Slw.

Suami dari Minda ini dikaruniai 1 orang Putri yang saat ini sudah menginjak remaja.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengatakan perayaan ulang tahun ini selain puja dan puji serta rasa syukur kepada Allah SWT atas bertambahnya usia yang diberikan, juga mempererat hubungan silaturahmi antara Kita semua, sehingga tercipta ikatan batin yang kuat baik antara atasan dan bawahan maupun dengan keluarga.

“Ikatan emosional yang mendalam diantara Kita semua akan menciptakan ruang untuk bisa saling memahami satu sama lain,” kata Danrem.

Barakallahu fii umrik, Semoga panjang umur dan bahagia bersama Keluarga, Tutup Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *