KPU Pasangkayu Gelar Debat Publik Tahap Kedua di Mamuju

  • Whatsapp
KPU Pasangkayu Gelar Debat Publik Tahap Kedua di Mamuju
Komisioner KPU Pasangkayu

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Setelah sukses menggelar debat publik pasangan calon (Paslon) pemilihan bupati dan wakil bupati Pasangkayu 2020 tahap pertama 28 Oktober bulan lalu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pasangkayu kembali akan menggelar debat publik tahap kedua pada tanggal 19 November.

“Meski sempat tertunda dari jadwal awal pelaksanaannya yakni 10 November dikarenakan banyaknya tahapan yang sementara ini kita jalankan,” kata Komisioner KPU Devisi SDM dan Hubmas, Heriansyah.

Menurutnya, debat publik tahap kedua ini akan digelar di luar Kabupaten Pasangkayu, yakni di Ibukota Provinsi Sulbar, tepatnya di Hotel Grand Mutiara Mamuju pada Kamis 19 November.

“Meskipun tempatnya berbeda dari debat tahap pertama, tetapi kita bisa pastikan debat kedua di Mamuju ini juga bisa disaksikan langsung seperti pada debat sebelumnya KPU menyiarkan langsung live streaming,” sebutnya.

Untuk debat kedua ini, pihak KPU Pasangkayu sudah berkoordinasi kepada tiga paslon yang diwakili oleh masing-masing timnya, jika akan diselenggarakan di luar Kabupaten Pasangkayu. Dan ketiga paslon siap mengikuti.

“Alhamdulillah, dikarenakan debat publik tahap kedua ini dilaksanakan di Mamuju. Sebelumnya kami sudah koordinasi dan masing-masing paslon sudah mengetahui,” jelasnya.

Ia berharap, pada debat publik paslon tahap dua ini tidak dilewatkan masyarakat seluruh Pasangkayu meskipun mengikuti secara live, agar bisa menjadi referensi untuk pemilih siapa nantinya yang akan dipilih pada tanggal 9 Desember 2020.

“Mari ikuti, debat publik agar bisa menjadi referensi pilihan anda. Dan pastinya ini lebih seru lagi,” harap Heriansyah. (ndi/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *