Pemantauan Kasus Positif Covid-19, Keluarga Pasien Dapat Support

  • Whatsapp
Pemantauan Kasus Positif Covid-19, Keluarga Pasien Dapat Support
Babinsa 1427 Pasangkayu bersama dengan Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan wilayah kepada masyarakat yang terpapar Covid-19 di Desa Pedanda, Sabtu 7 November 2020.

PASANGAKAYU, SULBAR EXPRESS – Dalam menghadapi ancaman Covid-19, warga harus bisa memahami dan memiliki kontribusi memutus mata rantai penyebaran virus.

Hal tersebut disampaikan Babinsa 1427 Pasangkayu Serda Ahmad Sultoni di sela-sela melakukan pemantauan pasien positif Corona hasil tes swab 1 November lalu, di Dusun Suka Maju, Desa Pedanda, Kecamatan Pedonga Pasangkayu, Sabtu Sore 7 November.

Adapun pemantauan salah satu warga yang positif Corona atas nama Niko Demus (Pua Padang) kelahiran Pedanda 24 Juli 2005, suku Mamasa yang telah tes swab pada 1 November lalu. Selanjutnya tanggal 6 November yang bersangkutan dinyatakan positif Covid-19.

“Berdasarkan hasil pemantauan kami bersama Bhabinkamtibmas beberapa kerabat dan tetangga terdekat berjumlah 14 orang sudah diambil sampel swab. Dan kita menunggu satu pekan kedepan akan dicek kembali hasil swab-nya,” jelas Ahmad.

Ia berharap, kepada Niko beserta keluarga tetap tabah dan kepada masyarakat lainnya agar tetap menjaga kesehatan denga mematuhi protokol dalam aktivitas sehari-hari.

“Positif Corona itu, bukanlah aib atau semacamnya. Kita harus memberikan support kepada keluarga pak Niko,” singkat Ahmad. (ndi/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *