PMII Pasangkayu Dorong Pilkada Damai

  • Whatsapp
PMII Pasangkayu Dorong Pilkada Damai
PMII Cabang Pasangkayu menggelar aksi damai di Bundaran Smart kota Pasangkayu, Senin 16 November 2020.

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Menuju pilkada serentak Kabupaten Pasangkayu 2020 aman dan kondusif, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pasangkayu menggelar aksi damai.

Aksi yang dipimpin langsung Ketua PMII Ismail, dikawal pihak Kepolisian, digelar di Bundaran Smart kota Pasangkayu, Senin 16 November.

Dalam orasinya Ismail menyampaikan tujuan utama dari aksi ini adalah bagaimana mengajak semua elemen berperan agar dalam pemilihan kepala daerah di Pasangkayu tahun 2020 dapat berjalan dengan baik tanpa politik uang, politik identitas, politik premanisme dan kampanye hitam.

“Kami dari PMII Pasangkayu menginginkan agar pilkada Pasangkayu tahun 2020 dapat berjalan dengan baik tanpa politik uang, dan kampanye hitam. Untuk itu kami mengajak masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat mencederai pilkada Pasangkayu dengan mengaitkan pilkada dengan isu sara,” ajak Ismail.

Ia mengatakan, mengingat saat ini pilkada Pasangkayu semakin dekat yang mana saat ini sudah mulai adanya banyak informasi di medsos tentang maraknya isu money politic, kampanye hitam dan isu sara yang berkembang di masyarakat.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat Pasangkayu agar tidak mempercayai informasi yang tidak jelas kebenarannya dan tidak melakukan hal-hal yang dapat mencederai pelaksanaan pilkada di Kabupaten Pasangkayu yang kita cintai bersama ini,” ajaknya lagi.

Ismail juga mengajak lembaga yang berkompeten dalam penyelenggaraan pilkada, mulai dari pihak penyelenggara, pengawas dan pengamanan bersama-sama berkomitmen menjadikan pilkada Pasangkayu aman dan damai demi seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Pasangkayu.

“Mari kita bersama-sama berkomitmen menjadikan pilkada Pasangkayu demi keamanan, ketentraman, dan kedamaian masyarakat,” pinta Ismail. (ndi/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *