Polres Gelar PAM Kampanye Dialogis

  • Whatsapp
Polres Gelar PAM Kampanye Dialogis
Personel Polres Pasangakayu saat melakukan PAM kampanye dialogis paslon di Dusun Bukit Harapan, Desa Lariang Kecamatan Tikke Raya, Minggu malam 8 November 2020.

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Polres Pasangkayu melakukan PAM (Pengamanan) kampanye diologis pasangan calon (Paslon) pemilihan bupati dan wakil bupati 2020. Agenda ini deki mewujudkan pilkada aman dan kondusif.

Melibatkan belasan personel gabungan dari Polres dan Polsek Pasangakayu, kali ini mengamankan kampanye dialogis untuk Paslon Abdulah Rasyid – Muhammad Yusri (ABRi) Nomor Urut 2. Berlangsung di rumah masyarakat di Dusun Bukit Harapan, Desa Lariang Kecamatan Tikke Raya, Minggu Malam 8 November.

Ipda Antonius yang memimpin PAM kampanye saat ditemui di lapangan mengatakan, pengamanan kampanye dialogis yang dilaksanakan di Dusun Bukit Harapan, Desa Lariang menurunkan 11 personel untuk memberikan rasa aman, baik paslon maupun masyarakat yang mengikuti kampanye.

“PAM jalannya kampanye dialogis kepada semua paslon selama masa kampanye untuk memberikan rasa aman bersama, menuju pilkada damai dan kondusif,” kata Antonius.

Selain melaksanakan pengamanan kampanye, Polres juga tidak lupa mengimbau kepada pemilik rumah dan simpatisan untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Karena masa kampanye masih dalam masa pandemi, jadi kita masih harus mematuhi arahan pemerintah dengan segala aktivitas harus mengikuti protokol kesehatan,” ajaknya. (ndi/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *