Tim Dalprog Kodam XIV Hasanuddin Kunjungi Korem 142 Tatag

  • Whatsapp
Tim Dalprog Kodam XIV Hasanuddin Kunjungi Korem 142 Tatag
Korem 142 Tatag menerima kunjungan tim Dalprog Kodam XIV Hasanuddin, Senin 16 November 2020.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Tim Pengendalian Program Kodam XIV Hasanuddin mengunjungi Korem 142 Tatag guna melihat secara langsung sampai sejauh mana pencapaian daya serap anggaran sesuai dengan prosedur yang ditentukan oleh Komando atas.

Pelaksanaan kegiatan pengendalian program berlangsung di aula Andi Depu Korem 142 Tatag. Dihadiri Para Kasi dan anggota staf Korem 142 Tatag, Senin 16 November.

Danrem 142 Tatag yang diwakili oleh Kasi Perencanaan Korem 142 Tatag Kolonel Arh. Sukma Yudha Wibawa, mengucapkan selamat datang kepada tim Dalprog di Korem 142 Tatag. Semoga kedatangannya membawa berkah tersendiri terhadap Korem 142 Tatag bersama jajarannya.

Kolonel Arh. Sukma Yudha mengharapkan agar kedatangan tim Dalprog dapat memberi solusi atas segala kekurangan dalam pelaksanaan pengendalian program kerja dan anggaran khususnya dalam penyerapan anggaran.

“Harapan kami, diujung tahun 2020 ini kinerja Korem 142 Tatag semakin meningkat. Sehingga di tahun 2021 dapat berjalan sesuai yang diharapkan oleh Komando atas,” ucap Kasi Perencanaan Korem 142 Tatag.

Ia juga berharap agar tim Dalprog senantiasa memberi arahan dan bimbingan kepada personel staf untuk meningkatkan kualitas sumber daya terkhusus dalam pengelolaan pengendalian program kerja dan anggaran.

Di tempat yang sama Ketua Tim Dalprog Kodam XIV Hasanuddin Letkol Inf. Diki Sadikin, (Waasrendam XIV Hasanuddin) mengatakan, kedatangan tim guna mengecek secara langsung sejauh mana hasil penyerapan anggaran dan program kerja dihadapkan dengan kondisi dan dinamika yang terjadi saat ini.

Sehingga diperlukan komunikasi dan langkah-langkah untuk mengantisipasi semua kendala yang dihadapi.

“Kami harap agar memaksimalkan forum ini sebagai sarana komunikasi untuk saling memberi masukan agar semuanya dapat berjalan dengan baik,” kata Waasrendam XIV Hasanuddin. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *