Aklamasi, Andi Aso Pimpin HIPMI Mamuju

  • Whatsapp
Aklamasi, Andi Aso Pimpin HIPMI Mamuju

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Agenda Musyawarah Cabang V Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Mamuju sudah berakhir. Hasilnya, Andi Aso terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Mamuju periode 2020 – 2023.

“Terima kasih ataa kepercayaan yang diberikan kepada saya. Amanah ini akan saya jalankan dengan baik dan maksimal,” kata Andi Aso, Sabtu malam 19 Desember.

Dalam menjalankan roda organisasi selama tiga tahun kedepan, Andi Aso memiliki visi: Mandiri, Sinergi dan Hebat.

“Untuk mewujudkan target tersebut, terlebih dahulu harus menjadikan organisasi yang mandiri dengan didukung sinergi seluruh anggota, maka HIPMI Mamuju akan menjadi hebat,” imbuhnya

Sementara itu, untuk misinya, Andi Aso menjabarkan dalam beberapa program kerja. Antara lain meningkatkan soliditas dan solidaritas anggota HIPMI dalam suasana kekeluargaan yang hangat dan sevisi dalam membangun kejayaan HIPMI Mamuju.

Kemudian menciptakan sinergitas bisnis yang saling menguntungkan, terutama dalam mewujudkan sumber pendanaan organisasi yang sehat, baik dan berkelanjutan.

Selanjutnya menggalang sinergi dengan komunikasi bisnis yang ada di Mamuju, sehingga Mamuju akan menjadi barometer kewirausahaan di Sulawesi Barat.

“Dan yang tidak kalah penting adalah membangun sinergitas dengan seluruh stakeholder, utamanya akan membangun sinergi dengan pemerintah daerah untuk bersama-sama mewujudkan target pembangunan,” tandas Andi Aso. (sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *