DPRD Sulbar Bentuk Tim Selesaikan Polemik Gedung Farmasi

  • Whatsapp
DPRD Sulbar Bentuk Tim Selesaikan Polemik Gedung Farmasi
Ketua DPRD Sulbar Sitti Suraidah Suhardi memimpin rapat bersama Dinas Keseharan dan pihak terkait di ruang rapat aspirasi DPRD Sulbar, Selasa 22 Januari 2020.

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – DPRD Provinsi Sulawesi Barat membentuk tim terkait polemik penyelesaian lahan gedung Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Sulbar.

Ketua DPRD Sulbar Sitti Suraidah Suhardi mengatakan pihaknya sudah membentuk tim untuk menyelesaikan persoalan lahan Gedung Farmasi.

Menurutnya, berdasarkan hasil rekomendasi rapat yang telah dilakukan bersama pihak Dinas Kesehatan dan seluruh pihak terkait. Tim sementara akan bernegosiasi dengan pemilik lahan untuk mencari jalan keluarnya. Hal itu dilakukan karena itu juga menyangkut nama baik Sulawesi Barat.

“Rapat terkait Gedung Farmasi dimana kita mencari solusi untuk dilakukan pendekatan secara persuaif kita lakukan upaya secara kekeluargaan agar tidak merugikan kedua bela pihak, baik pemerintah dan pemilik lahan,” kata Suraidah saat dikonfirmasi, Selasa 12 Januari, usai memimpin rapat bersama OPD dan anggota dewan di ruang rapat DPRD Sulbar.

Pihaknya juga telah menetepakan perwakilan sebagai negosiator agar masalah tersebut bisa segera teratasi. “Kita tunjuk Sukardi M Nur, sebagai mediator karena beliau yang kenalkan,” lanjutnya.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Sulbar, dr Alif Satria mengatakan pihaknya bersyukur dengan langkah yang dilakukan oleh DPRD Sulbar. Dengan membentuk tim negosiator untuk lahan Gedung Farmasi.

Ia menjelaskan, saat ini vaksin sementara sudah di Gedung Farmasi tersebut. Ia berharap masalah gedung tersebut bisa segera terselesaikan.

“Harapanya bisa diambil alih dan digunakan untuk masyarakat persiapan vaksinasi yang luar biasa,” tandasnya. (idr/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *