Rombongan Pangdam Tinggalkan Mamuju

  • Whatsapp
Rombongan Pangdam Tinggalkan Mamuju
Prosesi pelepasan keberangkatan Pangdam XIV Hasanuddin dan Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin bersama rombongan menuju Makassar, Selasa 12 Januari 2021.

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, dan Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin Ny. Arinta Andi Sumangerukka bersama rombongan bertolak ke Makassar setelah menyelesaikan kunjungan kerjanya selama 2 hari di Korem 142 Tatag dan jajarannya, Selasa 12 Januari.

Diketahui Pangdam XIV Hasanuddin bersama Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin sejak hari Minggu berada di wilayah Korem 142 Tatag.

Kodim 1402 Polmas Satuan yang pertama dikunjungi oleh orang nomor satu di Kodam XIV Hasanuddin ini, dan pada hari yang sama Kodim 1401 Majene mendapat kehormatan kedua untuk dikunjungi.

Selanjutnya rombongan Pangdam XIV Hasanuddin menuju Mamuju untuk melakukan kunjungan kerja di Makorem 142 Tatag keesokan harinya Senin 11 Januari 2021.

Diberitakan sebelumnya prosesi penerimaan kunjungan kerja Pangdam XIV Hasanuddin dan Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin pada hari Senin tanggal 11 Januari 2021 diawali dengan protokol kesehatan Covid-19.

Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, mengucapkan terima kasih kepada segenap Forkopimda Sulawesi Barat yang telah menyempatkan waktunya untuk menyambut Pangdam XIV Hasanuddin bersama Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin di Makorem 142 Tatag.

“Semoga keikhlasan bapak dan ibu yang telah mendukung melancaran pelaksanaan kegiatan kunjungan Pangdam di Korem 142 Tatag mendapat pahala dari Allah SWT,” ucap Danrem singkat.

Di tempat terpisah, Kasi Perencanaan Korem 142 Tatag Kolonel Arh Sukma Yudha Wibawa, selaku penanggungjawab kunjungan kerja Pangdam XIV Hasanuddin di Korem 142 Tatag, mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT karena atas Rahmat dan izin – Nya sehingga seluruh rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangdam XIV Hasanuddin dan Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin di Korem 142 Tatag dan jajarannya berjalan lancar.

Kolonel Arh. Sukma Yudha Wibawa, juga membenarkan bahwa pada Selasa 12 Januari sekitar pukul 09.30 para Kasi Korem 142 Tatag dan para Kabalak Aju serta para Perwira beserta istri melepas keberangkatan Pangdam XIV Hasanuddin dan Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin bersama rombongan menuju Makassar yang diantar oleh Danrem 142 Tatag dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Tatag sampai di batas wilayah Provinsi Sulawesi Barat yang juga merupakan batas wilayah teritorial Korem 142 Tatag. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *