Ajinomoto Peduli Salurkan Bantuan ke PMI Sulbar

  • Whatsapp
Ajinomoto Peduli Salurkan Bantuan ke PMI Sulbar
Direktur PT Ajinomoto Indonesia, Tri Mulyo, menyerahkan bantuan melalui Ketua PMI Sulawesi Barat yang juga Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggraeni Anwar, di rujab Wakil Gubernur Sulbar, Kamis 25 Februari 2021.

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Bencana gempa Mamuju dan Majene di Sulawesi Barat masih menyisakan luka, khususnya bagi masyarakat yang berada di pengungsian. Hal itu membuat Direktur Aji Monoto Indonesia, Tri Mulyo, menyalurkan bantuan.

Penyaluran bantuan yang dilakukan Direktur PT. Ajinomoto Indonesia Tri Mulyo melalui Ketua PMI Sulawesi Barat yang juga Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggraeni Anwar.

Enny mengucapkan apresiasi dan terima kasihnya kepada Direktur Ajinomoto atas perhatian dan kepeduliannya kepada masyarakat yang terdampak gempa di Sulbar.

“Bantuan yang diterima berupa uang tunai, selimut, produk Ajinomoto, serta kebutuhan pokok lain yang dibutuhkan masyarakat khususnya yang berada di pengungsian,” kata Enny saat dikonfirmasi, Kamis 25 Februari 2021.

Menurutnya, bantuan tersebut akan segera diserahkan kepada masyarakat yang masih membutuhkan.

“Rencana penyalurannya berdasarkan assesment yang telah dilakukan oleh tim dan relawan. Dimana daerah yang membutuhkan, jadi tidak asal mendrop,” ujarnya.

Sementara Direktur PT Aji Nomoto Indonesia, Tri Mulyo, menjelaskan bahwa pihaknya telah lama bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), mulai dari bencana Lombok, Palu dan Sulawesi Barat.

“Aji Nomoto ini, waktu Lombok, Palu dan Sulawesi Barat kami selalu terpanggil bersama PMI dan kebetulan kami bantu kebutuhan masyarakat yang mendesak sehari-hari digunakan bagi masyarakat,” jelasnya.

Ia menjelaskan, tujuanya di Sulbar adalah kemanusiaan, ia mengaku selalu aktif bekerja sama dengan PMI. “Dimana ada PMI kita selalu hadir di Sulbar,” ucapnya.

Pihaknya juga mendoakan, semoga musibah yang dialami masyarakat Sulbar bisa diberi ketabahan dan kesabaran. Sehingga semuanya bisa kembali seperti sedia kala. “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Diketahui bantuan yang diserahkan berupa uang tunai Rp100 juta, 13 kodi selimut dan 124 dos Masako. (idr/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *