Bersama Melawan Covid-19, Polres Bagikan Masker ke Warga

  • Whatsapp
Bersama Melawan Covid-19, Polres Bagikan Masker ke Warga
Personel Polres Pasangkayu membagikan masker kepada masyarakat.

PASANGKAYU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Polres Pasangkayu terus ikut berperan bersama melawan penyebaran Covid-19, dengan menggelar sosialisasi melalui operasi yustisi hingga membagikan masker kepada masyarakat.

Melalui Kepala Satuan Binmas AKP Sukaryono kembali membagikan puluhan masker serta memberikan edukasi, di Desa Gunung Sari, Kecamatan Pasangkayu, Selasa 9 Februari.

Sukaryono mengatakan, bahwa pembagian masker ini ditargetkan sebanyak 50 khusus di Desa Gunung Sari, sekaligus mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 3 M. Menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

“Seperti selalu menggunakan masker yang telah dibagikan dan rajin mencuci tangan. Sebagai upaya menghindari penyebaran Covid-19 terkhusus di Kabupaten Pasangkayu yang kita cintai ini,” sebut Sukaryono.

Selain sosialisasi masyarakat mematuhi protokol kesehatan, Binmas Polres Pasangkayu mengimbau agar tetap menjaga Kamtibmas khususya di Gunung Sari, demi memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Mari bersama-sama menjaga keamanan Kamtibmas wilayah kita masing-masing. Jika ada hal sesuatu yang mencurigakan tidak ada salahnya kita infokan kepada Bhabinkamtibmas untuk ditindaklanjuti. Untuk keamanan kita bersama,” tutur Sukaryono. (ndi/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *