Danrem: Bekerjalah dengan Penuh Keikhlasan

  • Whatsapp
foto: Penrem
Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan memberikan arahan kepada personel TNI-AD di halaman Makorem 142 Tatag, Selasa 23 Februari 2021.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan meminta kepada seluruh personel Korem 142 Tatag agar bekerja dengan baik dan disiplin. Selain itu ia menekan akan pekerjaan dilakukan secara ikhlas.

“Bekerja dengan penuh keikhlasan dan senantiasa bersyukur kepada-Nya, insyaallah apa yang kalian lakukan di tempat ini khususnya dalam membantu masyarakat pasca gempa bumi akan menjadi ladang pahala,” kata Danrem 142 Tatag.

Bacaan Lainnya

Hal itu ia ungkapkan ketika memberi pengarahan kepada seluruh personel Korem 142 Tatag serta Balak Ajurem 142 di halaman kantor Korem 142 Tatag Jalan Abd Malik Pattana Endeng Mamuju, Selasa 23 Februari.

Lebih jauh Danrem mengatakan, masyarakat masih sangat mengharapkan kehadiran dan bantuan TNI-AD dalam menghadapi masa pemulihan pasca gempa.

“Oleh karenanya lakukanlah dengan sepenuh hati. Di luar sana masyarakat masih menanti kehadiran kalian semua untuk membantu meringankan beban mereka,” ucap Danrem 142 penuh semangat.

“Dari sorot mata kalian terpancar semangat dan ketulusan dalam bekerja, oleh karena itu selaku Danrem akan senantiasa bersama prajurit di tempat ini dalam menangani pasca bencana sampai dinyatakan selesai,” imbuhnya.

“Apapun yang kita hadapi saat ini semuanya akan berlalu, untuk itu tetaplah sejuk di tempat yang panas, tetaplah manis di tempat yang pahit, tetaplah merasa kecil meskipun sudah menjadi besar dan tetaplah tenang di tempat badai yang paling hebat serta jangan sombong dan angkuh karena semua ini tidak ada yang abadi,” tutur Brigjen TNI Firman Dahlan.

Diakhir kalimatnya Danrem 142 Tatag mengucapkan rasa bangganya kepada seluruh prajurit yang saat ini berada di Korem 142 Tatag dalam menangani pasca bencana gempa bumi.

“Saya bangga kepada kalian semua, tetaplah berbuat untuk kepentingan masyarakat bangsa dan negara,” tutup Danrem.

Turut hadir Kasrem 142 Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding, Para Kasi serta Dan/Ka Balak Ajurem 142 Tatag. (*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *