Kada Baru Diminta Rangkul Semua Masyarakat

  • Whatsapp
Kada Baru Diminta Rangkul Semua Masyarakat
Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menandatangani berita acara pelantikan tiga kepala daerah hasil pemilu 9 Desember 2020, di rumah jabatan Gubernur Sulbar, Jumat 26 Februari 2021. (Foto: IPENG)

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Gubernur Sulawesi Barat Andi Ali Baal Masdar, melantik dan mengambil sumpah janji jabatan Bupati dan Wakil Bupati terpilih tiga kabupaten di Sulawesi Barat, di Rujab Gubernur Sulbar, Jumat 26 Februari 2021.

Para kepala daerah (Kada) yang dilantik antara lain, Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Sitti Sutina Suhardi – Ado Mas’ud, Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah, Aras Tammauni – Amin Jasa, serta Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa – Herny Agus.

Gubernur Ali Baal Masdar mengucapkan selamat kepada masing-masing bupati dan wakil bupati yang dilantik hari ini.

Ia menjelaskan, perbedaan pilihan dalam setiap kontestasi politik merupakan hal yang biasa. Namun ia berpesan jangan memelihara perbedaan yang merusak kekeluargaan.

“Saya berharap semua kembali bersatu dengan semangat kebersamaan membangun untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Ali Baal.

Selain itu, para kepala daerah yang baru saja dilantik agar segera mengkonsolidasikan seluruh elemen masyarakat sebagai potensi untuk didayagunakan dalam melaksanakan pembangunan daerah.

Ia juga menekankan para Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Mamuju Tengah dan Pasangkayu agar visi misi serta program yang akan dilaksanakan sejalan dengan visi misi pemerintah Provinsi Sulbar. (idr/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *