Kapolda Sulbar Hadiri Pelantikan Tiga Kepala Daerah

  • Whatsapp
Kapolda Sulbar Hadiri Pelantikan Tiga Kepala Daerah
Tampak Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno menghadiri pelantikan tiga kepala daerah di rujab Gubernur Sulbar, Jumat 26 Februari 2021.

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Tahapan pilkada serentak tahun 2020 sudah berakhir. Siang ini (Jumat 26 Februari), dilakukan pelantikan kepada tiga kepala daerah hasil pemilu 9 Desember lalu.

Para kepala daerah (Kada) yang dilantik antara lain, Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Sitti Sutina Suhardi – Ado Mas’ud, Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah, Aras Tammauni – Amin Jasa, serta Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa – Herny Agus.

Dalam pelaksanaannya, pelantikan bupati menerapkan protokol kesehatan dan hanya dihadiri oleh beberapa pejabat seperti Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno, Anggota DPR RI Suhrdi Duka, Ketua DPRD Sulbar St Suraidah Suhardi, Kasrem 142 Tatag Kolonel Yusuf Sampetoding, Dandim 1418 Mamuju Kolonel Tri Aji Sartono, dan Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar.

Pada kesempatan terpisah, Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan mengucapkan selamat kepada pasangan bupati dan wakil terpilih dan berharap para pejabat yang baru dilantik dapat mengemban tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya.

Ia juga berharap, pemimpin daerah yang baru ini dapat memberikan angin segar bagi masyarakat dengan menciptakan program-program dan kebijakan yang berpihak kepada rakyat.

“Kami ucapkan selamat kepada Bupati dan wakilnya yang dilantik hari ini. Semoga amanah serta dapat membawa angin segar bagi masyarakatnya dengan sentuhan dari program dan kebijakan yang berpihak kepada masyarakat,” tutur Kabid Humas. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *