Kapolres Penerima Vaksin Perdana di Klinik Bhayangkara

  • Whatsapp
Kapolres Penerima Vaksin Perdana di Klinik Bhayangkara

 

POLEWALI, SULBAREXPRESS.CO.ID – Demi memberikan contoh kepada bawahanya, Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, menjadi orang pertama penerima vaksin sinovac di Polres Polman, Rabu 3 Februari.

Kegiatan vaksinasi tersebut digelar di Klinik Bhayangkara tepatnya di Jalan R.A. Kartini Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali.

Sebanyak 12 vial vaksin sinovac telah tiba di Klinik Bhayangkara Polres Polman, vaksin covid ini ditujukan untuk Kapolres Polman bersama para tenaga medis lainnya di klinik Bhayangkara,

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, mengatakan usai menerima suntikan vaksin sinovac, giliran selanjutnya diberikan kepada tenaga kesehatan yang bertugas di Klinik Bhayangkara sebanyak 11 orang.

“Selaku Kapolres, saya harus memberi contoh kepada seluruh personel, supaya mereka tidak takut divaksin, dan kami juga memberi contoh untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Polman,” ujarnya.

Selain itu, Ardi Sutriono mengimbau kepada seluruh tenaga kesehatan di Klinik Bhayangkara dan kepada personel Polres Polman untuk tidak perlu takut dengan vaksin sinovac. Karena vaksin sinovac menambah kekebalan tubuh demi mencegah penularan Covid 19.

“Supaya selalu sehat dan bugar dan tentunya vaksin sinovac ini halal dan aman,” ujarnya.

Adapun pelaksanaan vaksinasi covid dosis kedua di Klinik Bhayangkara akan dilakukan 14 hari kedepan yaitu  pada 17 Februari.

“Mari berikan informasi baik langsung maupun tidak langsung seperti melalui media untuk selalu memberikan edukasi soal vaksin. Semoga Covid-19 cepat berkhir dari muka bumi ini,” tutur Ardi Sutriono. (ali/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *