Pemprov Terima Bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan

  • Whatsapp
Pemprov Terima Bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Sulbar, Muh Natsir didampingi Kadis Sosial, Andi Bau Akram menerima penyerahan bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan untuk korban gempa bumi Majene dan Mamuju, Jumat 19 Februari 2021.

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Melalui Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, BPJS Ketenagakerjaan kembali menyalurkan bantuan untuk korban gempa di Sulbar.

Penyerahan bantuan tersebut juga dilakukan bersama Ikatan Istri Karyawan (IKK) BPJAMSOSTEK Kantor Pusat di Rujab Kantor Gubernur Sulbar.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Sulbar, Muh Natsir didampingi Kadis Sosial, Andi Bau Akram menerima penyerahan bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan untuk korban gempa bumi Sulbar khususnya Majene dan Mamuju.

Asisten I Bidang Pemerintahan Muh Natsir, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada BPJAMSOSTEK atas bantuan yang disalurkan untuk korban gempa khususnya di Mamuju dan Majene.

Selain itu ia menjelaskan, bahwa bantuan tersebut nantinya akan disalurkan oleh tim yang berwenang di beberapa posko pengungsian yang masih tersebar. (idr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *