Penyusunan LKPJ Harus Dipercepat

  • Whatsapp
foto: IST
PLH Bupati Mamuju, Suaib, memberikan penjelasan tentang target penyusunan LKPJ dalam rapat virtual, Senin 22 Februari 2021.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Pelaksana Harian (PLH) Bupati Mamuju, Suaib, mengharapkan kepada kepala OPD dan Kasubag Perencanaan setiap OPD untuk mempercepat penyusunan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ).

Hal ini disampaikan PLH Bupati dalam rapat penyusunan LKPJ bersama OPD pada Senin 22 Februari yang dilakukan secara daring melalui zoom meeting.

“Karena penyusunan LKPJ merupakan agenda tahunan, saya mengingatkan kepada seluruh OPD untuk segera menindaklanjuti pembuatan LKPJ masing-masing karena batas waktu penyelesaiannya hanya sampai tanggal 28 Februari 2021,” kata Suaib.

Sementara itu, Kepala Bapepan Mamuju, Khatmah Ahmad, memaparkan materi mengenai format dan cara pelaporan LKPJ. Ia juga mengharapkan kepada seluruh OPD agar melakukan konsultasi draft masing-masing bidang di Bapepan mulai tanggal 26 hingga 29 Februari 2021.

“Karena masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Mamuju berakhir pada tanggal 17 Februari 2021 lalu. Maka penyelesaian LKPJ dilaksanakan di awal tahun 2021 ini,” terang Khatmah. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *