Perbakin Polman Raih Prestasi Gemilang di Bulukumba

  • Whatsapp
Perbakin Polman Raih Prestasi Gemilang di Bulukumba

Foto: GAZALI
Mulyadi saat menerima penghargaan sebagai juara pertama dalam ajang lomba menembak di lapangan tembak Kodim 1411 Bulukumba, Sulsel.

 

POLEWALI, SULBAR EXPRESS – Perbakin Kabupaten Polewali Mandar (Polman) mengirim enam anggota Polri dari Polres Polman untuk mengikuti lomba menembak eksekutif yang berlangsung selama dua hari di lapangan tembak Kodim 1411 Bulukumba, Sulsel, Sabtu dan Minggu, tanggal 13 hingga 14 Februari.

Lomba menembak eksekutif tersebut digelar Perbakin Bulukumba dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bulukumba sekaligus mempererat tali silaturahmi antar penembak dan para pengurus Perbakin.

Enam anggota Polres Polman yang menjadi peserta kejuaraan menembak tersebut yakni Iptu Mulyadi, Ipda Vica Henriana, Bripka Hendrik, Briptu Aswan Amir, Briptu Sinar Ramadhani dan Bripda Reskyanita Widya.

Dalam ajang lomba menembak tersebut, Perbakin Polman berhasil menorehkan prestasi gemilang, Iptu Mulyadi meraih juara satu kategori tembak eksekutif, sedangkan Bripka Hendrik menyabet juara satu kategori shoot off dueling plat.

Mulyadi yang juga menjabat Kanit Tipikor Polres Polman itu berharap, seiring dengan prestasi Perbakin Polman yang telah mengharumkan nama daerah, sarana dan prasarana lapangan tembak Perbakin dapat segera dibangun.

“Tidak ada lapangan tembaknya Perbakin Polman, selama ini hanya mencari tempat saja latihan,” tutur Mulyadi. (ali/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *