Polresta Salurkan Bantuan untuk Warga Mamuju

  • Whatsapp
Polresta Salurkan Bantuan untuk Warga Mamuju
Personel Polresta Mamuju, Ipda Pirdaus menyerahkan bantuan kepada salah satu masyarakat, Rabu 10 Februari 2021.

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Polresta Mamuju kembali menyalurkan bantuan logistik kepada warga terdampak pandemi Covid-19 dan gempa bumi di Sulbar.

Melalui Paur Logistik Polresta Mamuju, Ipda Pirdaus, menyalurkan langsung bantuan logistik tersebut kepada warga yang tidak mampu. Sebagai upaya meringankan beban warga terdampak pandemi Covid-19, sembako disebar dibeberapa titik di Mamuju.

Menurutnya, warga Mamuju saat ini sedang dalam masa pemulihan pasca gempa bumi 6,2 magnitudo yang terjadi tanggal 15 Januari lalu. Hal ini tentu semakin menyulitkan perekonomian masyarakat Mamuju apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Sembako diberikan berupa beras dan mi instan kepada warga Mamuju yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Pirdaus, Rabu 10 Februari 2021.

Ia menjelaskan bahwa saat ini semua warga Mamuju dalam keadaan pemulihan pasca bencana gempa bumi, terlebih di tengah pandemi, masyarakat kurang mampu harus mendapat perhatian dari berbagai pihak.

“Berbagi ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan. Meski sedikit semoga bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Walau hanya sedikit inshaallah bermanfaat dan berguna bagi mereka yang kurang mampu di tengah keadaan sulit akibat gempa bumi dan kondisi pandemi Covid-19,” tandasnya. (idr/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *